Monday, March 4, 2013

Sejarah Harlem Shake

Sejarah Harlem Shake. Harlem Shake, tarian kocak ini kini menjadi baru populer di seluruh dunia khususnya di Indonesia. Joged unik yang digadang-gadang akan mengalahkan Gangnam Style milik spy ini mampu menyihir berbagai pihak untuk melakukan jenis tarian yang sama. Nah, tahukah anda asal muasal tarian ini ?? Langsung saja baca Sejarah Harlem Shake dibawah ini



Sebenarnya tarian asal kota Harlem, New York, AS, yang mana tarian ini sudah terkenal di zaman ’80an. Tarian Harlem Dance biasanya dilakukan dengan cara menggerakkan pinggul para penarinya maupun tangan secara bersamaan ke depan ataupun ke belakang badan mereka.

Dan seiring berjalanya waktu, ada seseorang yang memodifikasi tarian Harlem Shake ini menjadi menarik dan lucu untuk dilakukan dan dilihat, dimana setiap penarinya bergoyang tak tentu hingga menimbulkan kesan asal-asalan, dan ternyata disitulah keunikan goyang Harlem Shake ini.

Pola goyang Harlem Shake ini hampir sama dengan goyang flash mob, yang mana tarian itu dimulai oleh satu orang lalu tiba-tiba diikuti oleh banyak orang untuk menari. Akan tetapi tarian Harlem Shake sangat tidak teratur sesuka orang yang melakukan.

Nah, itulah tadi Sejarah Harlem Shake. Sekarang tahu kan ? :D

No comments:

Post a Comment