Friday, February 22, 2013

Top 100 Tangga Lagu-Lagu Terbaru Indonesia Februari 2013

Top 100 Tangga lagu-Lagu Terbaru Indonesia-Hallo sobat Tb4all.. Kali ini saya mau share tentang Lagu-Lagu Terbaru dan pastinya sedang menduduki di Top 100 tangga lagu indonesia!

Kira-kira siapa ya bro yang duduk di urutan paling atas?
Yuk kita lihat saja Listnya di bawah!
lagu lagu terbaru

Berikut List 
Top 100 Tangga Lagu-Lagu Terbaru Indonesia Februari 2013
  1. Agnes Monica -Muda (Le O Le O)
  2. NOAH-Separuh Aku
  3. Raisa -Could It Be
  4. Sule -Mimin I Love You
  5. Ungu -Kau Anggap Apa
  6. Bunga Citra Lestari -Cinta Sejati
  7. Rumor -Butiran Debu
  8. Ari Lasso -Kisah Cinta
  9. Vidi Aldiano -Lupakan Mantanmu
  10. Afgan -Bunga Terakhir
  11. Gamma1-Satu Atau Dua
  12. Ungu -Sayang
  13. Yovie & Nuno -galau
  14. Geisha -Cukup Tak Lagi
  15. Setia Band -Jangan Ngarep
  16. Armada -Hargai Aku
  17. Bondan & Fadeblack -Tak Terkalahkan
  18. Lyla -Akhir Cinta
  19. Nidji -Rahasia Hati
  20. Cakra Khan -Harus Terpisah
  21. Terry -Butiran Debu
  22. D'Masive -Natural
  23. Rossa -Tak Sanggup
  24. Wali -Sayang Lahir Batin
  25. Petra -Pilih Saja Aku
  26. Nidji -Di Atas Awan
  27. JKT48 -Baby! Baby! Baby!
  28. Maudy Ayunda -Perahu Kertas
  29. NOAH -Hidup Untukmu,Mati Tanpamu
  30. Nidji -5cm
  31. Coboy Junior -Kamu
  32. JUdika -Aku Yang Tersakiti
  33. Cokelat - Betapa Aku Mencintaimu
  34. Gamal Audrey Cantika -Jangan Parkir
  35. Republik -Sandiwara Cinta
  36. Penta Boyz -Sayang Bilang Sayang
  37. Gamal Audrey Cantika -Cuma Aku
  38. Maudy Yunda -Tiba-tiba Cinta Datang
  39. Cherry Belle -Beautiful
  40. D'Masive -Pergilah Kasih
  41. Afgan -Pesan Cinta
  42. Lina Geboy -Jarang Pulang
  43. Sammy Simorangkir -Kesedihanku
  44. 5Romeo -Semenjalk Ada Dirimu
  45. Firman Feat Alice -Jangan Pikir Abang
  46. NOAH -Cobalah Mengerti
  47. Seventeen -Sumpahku Mencintaimu
  48. Ayu Ting Ting -Sik Asik
  49. VDJ -Im Sexy
  50. Last Child Feat Giselle -Seluruh Nafas Ini (SNI)
  51. Judika -Bukan Dia Tapi Aku
  52. Giselle -Pencuri Hati
  53. NOAH -Raja Negeriku
  54. NOAH -Jika Engkau
  55. Coboy Junior - Kamu
  56. Bunga Cinta Lestari - Cinta Sejati
  57. Gamal Audrey Cantika -Akuilah Aku
  58. NOAH -Terbangun Sendiri
  59. Yunika _Jawabanya Tidak
  60. NOAH -Puisi Adinda
  61. NOAH - Sendiri Lagi
  62. Ungu -Aku Bukan Pilihan Hatimu
  63. Padi -Ternyata Cinta
  64. SMASH -Patah Hati
  65. T2 -Tak Jodoh
  66. Kotak _Selalu Cinta
  67. Amy Search Feat Inka Cristy -Cinta Kita
  68. Sule - Smile You Dont Cry
  69. Syahrini -Aku Tak Biasa
  70. Vierra -Seandainya
  71. Lollipop -Kamseupay
  72. Drive -Katakanlah
  73. Cinta Laura -Guardian Angel
  74. Goliath -Tinggal Seribu
  75. Kerispatih -Tertatih
  76. Iwan Fals -Ibu
  77. The Virgin -Demi Nama Cinta
  78. Nikita Willy - Ku Tetap Cinta
  79. Slank- Lembah Baliem
  80. Nicky Astria - Carry On
  81. Kotak - Ku Ingin Sendiri
  82. Opick - Bila Waktu Tlah Berakhir
  83. Kangen Band - Cinta Yang Sempurna
  84. Ebiet G Ade - Titip Rindu Buat Ayah
  85. Pee Wee Gaskin -Tatiana 2K9
  86. Andra & The Backbone - Tunggu Aku
  87. Geisha - Kamu Yang Pertama
  88. Sandy Sandoro - Tak Pernah Padam
  89. She - Bukan Untuk Sembarang Hati
  90. Pasha Feat Rossa & Afgan - Rasa Terindah
  91. Haddad Alwi Feat Farhan - Ibu
  92. Mulan Jameela - Hilang
  93. Davindi - Rindu Merana
  94. D'Bagindas - Dihatiku Ada Namamu
  95. The Junas Monkey - Jadian
  96. Audy - Satu Jam Saja
  97. Sheila On 7 - Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki
  98. Anggun - Hanyalah Cinta
  99. Zifhilia - Aishiteru
  100. D'Bagindas - Suka Sama Kamu
Nah itu dia tangga lagu untuk bulan ini..
Lagu-lagu ini Saya Ambil dari Inbox,Dahsyat dll
Untuk update selanjutnya akan saya share lagi disini tentang Top 100 Tangga Lagu-lagu Terbaru Indonesia
jika ada kesalahan mohon maklumnya ya hehe.

No comments:

Post a Comment