Wednesday, March 20, 2013

Prediksi Skor Indonesia vs Arab Saudi 23 Maret 2013

Prediksi Skor Indonesia vs Arab Saudi 23 Maret 2013. Timnas Indonesia yang baru saja kembali diperkuat Skuad Terbaik Indonesia yang merupakan gabungan dari ISL dan IPL langsung akan diuji oleh kekuatan tangguh asal Asia Timur, Arab Saudi di lanjutan laga Kualifikasi Pra Piala Asia 2015 Sabtu 23 Maret 2013 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Secara persiapan, tim tamu Arab Saudi lebih matang. Tim yang di laga perdana kualifikasi Pra Piala Asia 2015 berhasil mengalahkan China 2-1 ini sudah jauh-jauh hari mempersiapkan tim mereka untuk menghadapi Indonesia. Bahkan mereka sudah melakukan laga uji coba menghadapi Malaysia dan berhasil mengalahkan tim yang dua kali mempermalukan Indonesia di laga final tersebut dengan skor telak 4-1 di Malaysia.

Sementara Timnas Indonesia meski tidak diunggulkan dalam laga ini serta tidak melakukan persiapan secara matang termasuk laga ujicoba namun dukungan penonton dan semangat juang Sergio Van Dijk dkk menjadi modal anak asuh duet pelatih hebat Rahmad Darmawan dan Jackson F Tiago ini untuk memberikan yang terbaik di laga yang akan datang. Terlebih sekarang animo masyarakat terhadap timnas mulai kembali meningkat seiring dengan banyaknya permintaan mengenai Harga Tiket Timnas vs Arab Saudi, 23 Maret mendatang.


Berikut adalah Prediksi Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi 23 Maret 2013
Indonesia vs Arab Saudi : 2-2
Nah, itulah tadi Prediksi Skor Indonesia vs Arab Saudi 23 Maret 2013. Apapun prediksinya yang jelas Garuda tetap Didada !!! Forza Indonesia

No comments:

Post a Comment