Monday, March 11, 2013

Hasil Pertandingan Persis vs Madiun Putra DU 11 Maret 2013

Hasil Pertandingan Persis vs Madiun Putra DU 11 Maret 2013. Laga lanjutan Divisi Utama Grup 5 PT Liga Indonesia kembali berlangsung hari ini. Dan hari ini terdapat pertandingan seru antara Persis Solo yang menghadapi tim tamu Madiun Putra.

Persis yang menargetkan kemenangan di laga ini langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Sebaliknya Madiun Putra yang hanya menargetkan hasil imbang lebih bermain bertahan dan sedikit terkesan kasar. Akibantnya fatal, Madiun Putra harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke 28' setelah salah satu pemainnya menerima kartu kuning kedua dari wasit. Namun keunggulan jumlah pemain ini tak bisa dimaksimalkan oleh Persis sehingga babak pertama tetap bertahan dengan skor 0-0


Di babak kedua Persis tetap mendominasi jalannya permainan. Terus menyerang persis lupa akan pertahanannya. Akibatnya Madiun Putra justru mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 80' melalui tendangan bebas dari Sony Kurniawan.

Persis yang tak mau mengecewakan ribuan pasoepati yang memadati stadion Sriwedari pun kemudian mencoba membalas ketertinggalannya ini. Dan hasilnya memuaskan, 5 menit berselang Persis mampu mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Yanuar Ruspuspito dilanggar secara keras oleh pemain bertahan Madiun Putra di kotak penalti. Wahyu yang maju sebagai algojo sukses menjebol gawang mantan timnya ini. Skor pun berubah menjadi 1-1 yang kemudian bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Hasil Pertandingan Persis vs Madiun Putra
Persis vs Madiun Putra : 1-1
Nah, itulah tadi informasi mengenai Hasil Pertandingan Persis vs Madiun Putra DU 11 Maret 2013. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment