Thursday, March 7, 2013

Inilah Pemain yang ikut Seleksi Timnas Indonesia 2013

Inilah Pemain yang ikut Seleksi Timnas Indonesia 2013. Keinginan masyarakat Indonesia untuk segera melihat skuad terbaik menempati slot di Timnas Indonesia tampaknya akan segera terwujud. Ya, setelah dalam beberapa tahun terakhir terjadi perselisihan yang sangat alot dari PSSI-KPSI yang menyebabkan Timnas Indonesia menjadi terbengkalai, kini perselisihan diantara kedua pihak yang menamakan dirinya sebagai instansi tertinggi sepakbola tanah air ini mulai sedikit mencair.

Akibatnya positif, Timnas Indonesia kini diurusi oleh BTN yang bertindak sebagai penyelamat timnas Indonesia. Dengan penunjukkan pelatih asal Argentina, Luis Blanco, Timnas kini dapat dihuni oleh pemain IPL dan ISL, sebuah hal yang tidak dapat kita lihat beberapa waktu ini. Dan tim dari ISL yang sebelumnya ngotot melarang pemainnya ke timnas versi Djohar Arifin, kini mulai mencair dan mengijinkan pemainnya ke Timnas.


Dan, Badan Tim Nasional (BTN) telah memanggil 58 pemain untuk mengikuti pelatnas Timnas Indonesia sebelum menghadapi Arab Saudi di ajang Pra Piala Asia 2015 yang rencananya digelar pada 23 Maret 2013 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Berikut adalah Daftar Pemain yang ikut Seleksi Timnas Indonesia 2013

Inilah Pemain yang ikut Seleksi Timnas Indonesia 2013

Kiper: Kurnia Meiga, Samsidar, I Made Wirawan, Jandia Eka Putra, Endra Prasetya, Deny Marcell.

Pemain Belakang: Hamka Hamzah, Riccardo Salampessy, Victor Igbonefo, M. Robby, Zulkifli Syukur, Ruben Sanadi, Supardi, Toni Sucipto, Hasim Kipuw, Novan Setyo, Syaifullah, Arif Nuansyah, Raphael Maitimo, Suyatno, Nopendi, Faturrahman, Syahrizal, Diego Michiels.

Pemain Tengah: Ahmad Bustomi, Emmanuel Wanggai, Egi Melgiansyah, Ferdinand Sinaga, Ian Louis Kabes, Zulham Zamrun, Bayu Gatra, M. Ridwan, Firman Utina, Eka Ramdhani, Ponaryo Astaman, Arif Suyono, Nur Iskandar, Faisal Amri, Dedi Hartono, Stefano Lilipaly, Toni Cussel, Okto Maniani, Anggi.

Pemain Depan: Greg Nwokolo, Boaz Solossa, Patrich Wanggai, Andik Vermansyah,Ferinando Pahabol,
Tantan, Sergio van Dijk, Titus Bonai, Jajang Mulyana, Irfan Bachdim, Mario Aibekop, Husin, T.A. Musafri

Nah, itulah tadi Inilah Pemain yang ikut Seleksi Timnas Indonesia 2013. Semoga saja kedepannya prestasi Timnas bisa lebih baik

No comments:

Post a Comment