Wednesday, May 22, 2013

RBT Lagu Aku Memilih Setia Milik Fatin Shidqia Lubis larismanis dipasaran


Finalis Dua besar X Factor, Fatin Shidqia Lubis, merilis ring back tone (RBT) “Aku Memilih Setia”.

Lagu baru yang belum resmi diluncurkan itu diberikan Sony Music Indonesia. Saat ini lagu tersebut sudah banyak digunakan bahkan menjadi RBT terlaris GSM Telkomsel, Indosat dan XL.


Di NSP Telkomsel, lagu perdana Fatin berhasil menduduki peringkat 10  besar ring back tone terlaris


Sementara  tangga nada dering terlaris Indosat, lagu yang di bawakan live pada konser X Factor pekan lalu itu menjadi lagu terlaris pertama. Lagu tersebut unggul dari Bidadari Surga milik Ustad Uje dan Suatu Hari milik Wonder Boy.



Langkah penjualan RBT para artis keluaran X Faktor dimulai tahun ini. Sebelumnya, X Factor menjual lagu para finalis di iTunes Indonesia.Single perdana dari Fatin Shidqia Lubis yang berjudul Aku Memilih Setia nampaknya benar-benar menuai kesuksesan sejauh ini. Single yang juga merupakan lagu kemenangan atas keberhasilan Fatin lolos ke Grand Final X Factor Indonesia tercatat sempat beberapa hari memuncaki iTunes Chart. Selain itu jumlah download gratis mp3 Aku memilih setia di internet juga cukup fantastis.

Lagu Aku Memilih Setia memang bergenre pop easy listening. Bahkan Juri X Factor menyebut lagu ini bakal sukses.

Demikian Informasi RBT Lagu Aku Memilih Setia Milik Fatin Shidqia Lubis larismanis dipasaran
Jangan lupa baca juga juara x-factor indonesia sesion pertama

No comments:

Post a Comment