Thursday, June 27, 2013

Sayyap Band Persembahkan Lagu Untuk Fatin Shidqia Lubis




Sayap Band dan fatin shidqia lubis
Dalam ajang X Factor, Fatin Shidqia Lubis satu-satunya wanita yang mengenakan hijab. Hingga menjadi juara, gadis berusia 16 tahun itu tetap konsisten dengan jilbabnya dan tak mempunyai keinginan untuk melepas.

Karena itulah Sayyap Band membuat lagu berjudul Benar Benar Muslim (BBM) yang terinspirasi dari juara satu X Factor. Ini. Hal tersebut dikatakan Dhena (vokalis) saat dijumpai di Depdiknas, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

"Kita persembahkan lagu untuk Fatin. Kita juga ngefans sama dia. Hubungannya lagu BBM dengan Fatin, tumben ada seniman tapi bener-bener muslim, biasanya buka jilbab dan buka-bukaan setelah terkenal," ujar Dhena.
 Mendapatkan pujian dari band yang digawangi Dhena, Ardian, Eby, Nanang, Bayu, dan Uyunk itu membuat Fatin terharu. Baginya keputusan untuk berjilbab tak akan bisa terjual dengan apapun.

"Aku sih sebenarnya memang nggak pernah kepikiran untuk buka jilbab demi karir. Kalau ada tawaran berapa pun, mereka harus mau dengan kondisi aku seperti ini. Terima kasih buat Sayyap Band," pungkas Fatin.

No comments:

Post a Comment