Saturday, April 13, 2013

Pesawat Lion Air terbelah dan jatuh ke Laut Bali, 101 Penumpang Selamat

Pesawat Lion Air terbelah dan jatuh ke Laut Bali, 101 Penumpang Selamat. Kecelakaan pesawat terbang kembali terjadi hari ini. Sekitar pukul 15.35 WITA, Pesawat Lion Air rute Bandung - Denpasar mengalami kecelakaan dan jatuh ke Laut Bali, badan pesawat pun terbelah menjadi dua. Belum diketahui apa penyebab pesawat itu jatuh. Kondisi cuaca di Ngurah Rai pada saat itu gelap. 101 penumpang yang berada di pesawat naas ini dikabarkan dalam kondisi Selamat dan hanya mengalami luka ringan.


Dari gambar diatas terlihat badan pesawat masih utuh, namun bagian belakang tampak patah. Kokpit pilot atau bagian depan sedikit terangkat akibat patahanya bagian itu.  Separuh badan pesawat berada di air. Sementara sayap dan bagian depan terlihat di atas air.

Pesawat naas tersebut rencananya hendak mendarat di runaway tapi entah bagaimana bisa mendarat di laut. Belum diketahui penyebab kejadian ini.

Nah, itulah tadi informasi mengenai Pesawat Lion Air terbelah dan jatuh ke Laut Bali, 101 Penumpang Selamat. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment