Tuesday, February 5, 2013

Cara Dapat Domain .Com Gratis

Cara Dapat Domain .Com Gratis-Hallo sobat tb4all..
lama juga saya tidak posting di Blog ini,jadi sepi nih hehe,Blog yang lain naik PR malah ini gak naik gara-gara tidak menulis artikel kali ya?

Nah kali ini saya mau menulis artikel tentang Cara Dapat Domain .com .Net .Org .info .name .Biz Gratis tis tis pokoknya dijamin bisa untuk saat ini,karena saya udah dapat beberapa domain,tapi belum sempat saya urus,soalnya belum ada uang buat beli hosting kwkwkwkkwk (Kere)

Langsung saja lah dari pada saya lama-lama menulis.
Cara Dapat Domain .Com Gratis

1. Pertama kamu KLIK DISINI dan hasilnya seperti gambar di bawah:
Domain Gratis Intuit

2. Isi semua form yang tersedia seperti Email,Password dan Capcai.
3. Klik Continue.
4. Jika sudah masuk ke halaman Intuit,kamu langsung klik Domain!
lihat gambar di bawah:
domain gratis intuit

Nah disitu kamu isi dengan nama domain yang mau kamu pilih,seperti contoh saya pilih SHOPBOOK.COM

5. klik Check Availability,dan hasilnya lihat gambar dibawah!
domain gratis .info di intuit





Itu hasilnya,dan untuk domain SHOPBOOK.COM sudah tidak tersedia,yang tersedia hanya tinggal domain SHOPBOOK.NAME .
Karena domain .com tidak tersedia,saya mau pilih domain beda nama dengan yang di atas.
Dan saya ulangi lagi seperti nomor 4,saya pilih domain NICEKINDLE.COM
hasilnya lihat gambar lagi di bawah!
domain gratis ,biz dari intuit
Lagi-lagi domain .com sudah tidak tersedia,sisa domain dengan nama NICEKINDLE hanya domain .net .info .org .biz dan .name
karena saya sudah suka dengan nama NICEKINDLE,saya pilih saja yang .net,jadinya ya NICEKINDLE.NET.

6. Klik Get Domain
lalu hasilnya akan seperti gambar di bawah!
domain .name gratis dari intuit




7. Gambar di atas contoh saya untuk mengisi semua form yang ada (alamat lengkap)
Jika sudah di isi dengan lengkap,langsung klik Save & Continue

dan hasilnya lihat gambar lagi
domain gratis terbaru dari intuit

8. Untuk Domain Privacy jangan di centang,tapi untuk yang I Agree To The Terms Of Service harus di centang seperti gambar di atas! Dan klik Submit!
9. Setelah klik Submit,akan muncul PopUp Please Enter Your Billing Information,lihat gambar di bawah!
domain gratis terbaru februari 2013

9. Disitu kamu di suruh mengisi alamat lengkap lagi!
# Billing Adress di isi sesuai alamat kamu!
# Billing Information di isi seperti di bawah ini!

*Name Of Card= Nama Kamu
*Card Type= Visa
*Credit Card Number= 4447962191113806
*Expiration Date= 06-2014
*Card Security Number= 514

10. Klik Purchase,selesai sudah usaha kamu!

free domain .com at intuit.com

dan selamat kamu sudah memiliki domai gratis 1 tahun,ini masih status pending dan tunggu 24 jam baru kamu bisa menggunakan Domain tersebut.
Tapi 1 email hanya untuk 1 domain,jadi bila kamu ingin daftar lebih banyak domain,kamu juga harus punya email banyak!
tidak apa-apa lah email gratis ini hehe.
oiya kalau Credit Card Number sudah tidak bisa,kamu bisa berkomentar disini dan insya allah akan di update lagi!



Nah mungkin sudah cukup Tutorial Cara Dapat Domain .Com Gratis
semoga artikel ini bermanfaat buat sobat semua.

Update Domain Gratis .co.vu KLIK DISINI



No comments:

Post a Comment