Sunday, January 6, 2013

Cara Berinteraksi Dengan Baik Di Facebook Fanpage

Hallo sobat Tb semua,kali ini saya masih menulis tentang Facebook nih hehe.
yuk mari kita simak baik-baik.


Halaman fan di Facebook Kebanyakan bisnis berjuang untuk didengar hari ini. Facebook, platform sosial yang paling kuat telah menjadi bagian integral dari pemasaran internet hari ini dan setiap bisnis yang berfokus untuk membangun basis penggemar melalui halaman disesuaikan bisnis mereka fan. Baru-baru ini, Facebook telah membawa beberapa perubahan besar untuk algoritma mereka dan sistem EdgeRanking baru mengontrol visibilitas dan jangkauan halaman Anda dan konten. Mari kita fokus pada strategi yang dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak penggemar Facebook dan melibatkan mereka lebih ke dalam bisnis Anda.

Di bawah ini adalah tips ahli lima pada berinteraksi dengan penggemar Facebook dan dua kali lipat jumlah cepat.


Tips # 1. Memberikan Kualitas Konten Worth-berbagi Tinggi
Saat ini, Facebook hanya menekankan isi yang berguna, menarik dan menarik. Algoritma baru menganggap berbagi Facebook sebagai penambah peringkat paling kuat, di mana komentar berdiri di tempat kedua dan suka datang pada akhirnya. Facebook menganalisis upaya yang diperlukan untuk mengambil tindakan dan mengevaluasi sesuai. Jika Anda termasuk Infografis, multimedia definisi tinggi ke dalam isi, pengguna akan lebih tertarik kepada Anda dan berbagi halaman fan Anda spontan.

Sebelum Anda berbagi apa-apa dengan penggemar Anda, pastikan konten menunjukkan kualitas tertinggi mungkin dengan segala cara. Hal ini tentu akan meningkatkan jumlah pengunjung organik dan interaksi spontan. Anda dapat menyewa desainer grafis profesional dan pengembang konten untuk memastikan kualitas.

Tips # 2. Promosikan Anda Halaman Facebook (Paid dan Gratis)
Facebook kini mungkin platform yang paling populer untuk iklan kepada pemilik bisnis. Bahkan sebelum Anda membuat halaman fan, Anda harus mempersiapkan strategi promosi untuk mendapatkan penggemar Facebook. Anda dapat mempromosikan halaman bisnis Anda secara manual dalam kelompok yang relevan dan halaman atau, Anda dapat beriklan tentang halaman Anda di Facebook. Saat ini, Facebook menawarkan metode yang berbeda dari promosi dibayarkan pada situs web.

Facebook adalah solusi Per Klik Dibayar mahal untuk bisnis apapun hari ini. Namun, iklan di Facebook layak harga PPC iklan seperti ini membawa pengunjung yang ditargetkan dan tinggi-konversi. Tapi Anda harus berkonsultasi dengan seorang ahli SEO dibayar untuk mempersiapkan anggaran untuk perusahaan bisnis Anda dan meletakkan garis tepat. Pada saat yang sama, Anda harus mendorong penggemar yang ada untuk berbagi kata-kata Anda dan didengar ke jaringan yang lebih besar dari teman-teman.

Tip # 3. Optimalkan Halaman Anda untuk Handphone dan Tablet
Dalam beberapa statistik peneliti telah menunjukkan sekitar 70% dari pengguna login ke Facebook dari ponsel, tablet dan perangkat portable lainnya. Facebook telah mulai bekerja pada ini dan mereka terus mengoptimalkan halaman mereka untuk perangkat mobile dan sistem operasi yang berbeda sesuai. Anda dapat membiarkan Facebook app pengembang membantu bisnis Anda dalam situasi ini atau menyewa seorang ahli coder juga.

Mengoptimalkan halaman ini bisnis menjadi lebih user-friendly platform menarik adalah keharusan sebagai masa depan jaringan internet tentu akan lebih berorientasi pada perangkat portabel. Perbaikan kecil dapat meningkatkan banyak hal dan membuat halaman fan Anda lebih menarik dan interaktif. Setelah Anda telah dioptimalkan halaman, jangan lupa untuk menguji-menjalankan halaman.

Tip # 4. Penawaran Diskon, Internet Promo Khusus dan Kontes Run
Terlepas dari isi biasa, Infografis dan fakta informatif, Anda juga harus mempersiapkan sesuatu untuk acara-acara khusus. Hal ini hanya akan menaikkan penjualan dan meningkatkan visibilitas ke audiens yang lebih besar. Banyak Facebook app pengembang telah merancang aplikasi kontes khusus, diskon platform dan alat-alat produktif lainnya. Anda juga dapat mempersiapkan perencanaan strategis untuk menawarkan diskon khusus, penawaran promo dan kontes run.
Aplikasi dibayar beberapa situs telah membantu bisnis online untuk menjalankan kontes promosi, musim diskon dan acara-acara serupa. Anda harus kreatif dan sangat terfokus untuk layanan pelanggan profesional. Perencanaan strategi pemasaran harus dilakukan bahkan sebelum Anda meluncurkan fan page.

Tip # 5. Gunakan 'Like' Facebook Button dan Plugin
Dalam laporan analitis beberapa, para peneliti telah mengungkapkan bahwa sekitar 25 persen suka, saham dan komentar yang dibuat melalui website seperti tombol dan plugin. Tombol-tombol ini menarik dan HTML plugin juga mendapat perhatian dari pelanggan mengunjungi situs bisnis resmi Anda. Para pelanggan setia akan merujuk lebih banyak klien melalui profil Facebook mereka dan itulah teknik lain dan menghasilkan.

Demikian artikel kali ini,semoga bermanfaat untuk semua :)
Baca juga di Auto Invite Teman Ke Grup Facebook

No comments:

Post a Comment