Saturday, September 14, 2013

Biodata Profil dan Foto Zaskia Gotik

Biodata Profil dan Foto Zaskia Gotik-Sedikit akan kita kupas tentang Profil Biodata dan Foto Zaskia Gotik. Zaskia Gotik begitu panggilan kondangnya bernama asli Syurkianih. Penyanyi yang terkenal dengan lagu 1 jam saja ini, sedang ramai di bicarakan di infotaintmen karena gagal menikah dengan seorang pria bernama Vicky Prasetyo. Konon, Zaskia Gotik memutuskan hubungannya dikarenakan Vicky Prasetyo masih mempunyai istri dan Vicky Prasetyotersandung kasus hukum karena diduga memalsukan surat tanah.

1. Profil Biodata dan Foto Zaskia Gotik Zaskia – Jejak Karier
Pada masa kecilnya sudah hobby dengan menyanyi. Zaskia mulai akrab dengan olah vokal sejak umur 5 tahun. Zaskia mulai bernyanyi secara profesional saaat Zaskia duduk di kelas 1 SD. Ia sering mengikuti berbagai lomba nyanyi, Zaskia akhirnya bisa mendapat jadwal menyanyi dan manggung reguler dari satu kafe ke kafe lainnya. Karena Keasyikan bernyanyi, Zaskia akhirnya memilih terjun ke dunia hiburan untuk meninggalkan sekolahnya dan menekuni dunia tarik suara.
Profesi awal Zaskia Gotik adalah sebagai biduan dangdut dikenal membawakan “1 Jam saja” / Saju Jam. Selain terkenal dengan lagunya tersebut, Zaskia Gotik dikenal karena wajahnya yang cantik. Sedangkan Gotik adalah kepanjangan dari Goyang Itik. Penampilan Zaskia Gotik sering muncul di layar televisi. Paras cantik dan goyangan khas Zaskia Gotik membuat dikenal oleh masyarakat di Indonesia
Lagu satu jam yang dibawakan zaskia gotik , diciptakan oleh R.Kerta/Sirwendah dan dirilis oleh label Big Indie Nagaswara pada tahun 2012.  Zaskia sebenarnya sudah lama berkiprah di dunia hiburan Indonesia. Sebelumnya Zaskia Gotik sudah pernah mengeluarkan 2 album yang berjudul “Dangdut Mania” dan “sudah Imut”. Tetapi lagu Satu Jam yang membuat pamor Zaskia Gotik semakin terkenal.
2. Berikut Profil Biodata dan Foto Zaskia Gotik
  • Nama Asli               : Syurkianih
  • Nama Kondang    : Zaskia Shinta, Zaskia Gotik, Zaskia Itik
  • Nama Orang Tua  : Sosih dan Jumainah
  • Tempat lahir          : Bekasi
Tanggal Lahir       : 27 April 1990
3. Foto Zaskia Gotik


Biodata Profil dan Foto Zaskia Gotik

Biodata Profil dan Foto Zaskia Gotik

Biodata Profil dan Foto Zaskia Gotik

Biodata Profil dan Foto Zaskia Gotik

Biodata Profil dan Foto Zaskia Gotik

Biodata Profil dan Foto Zaskia Gotik

Biodata Profil dan Foto Zaskia Gotik

Biodata Profil dan Foto Zaskia Gotik
Sekian ulasan mengenai Biodata Profil dan Foto Zaskia Gotik , semoga bermanfaat bagi fans Zaskia Gotik.

2 comments:



  1. Buat temen-temen semua yg punya masalah dlm bercinta.skrg sy sdh tau solusinya,ada seseorang yg bs
    membatu namanya MBAH SUGEL.dlu sy di campakkan suami bahkan menikah lg,setelah sy minta tlg sm
    beliau suami sy langsung ceraiin istrinya dan balik sm sy lg dan sgt setia pd sy
    ilmu MBAH SUGEL betul2 ajaib,sy sdh melihat buktinya....bagi teman teman yg ada masalah
    dlm rumahtangga baik laki atau perempuan,suami atau istri selingkuh,kawin lagi,
    mau menang sendiri,atau ada masalah dgn pacar,ada yg di sukai tp tdk menyukai kita,segra hub
    MBAH SUGEL di nmr;085 340 790 799..beliau pasti membantu kalian....terim kasih.

    ReplyDelete
  2. Yet again, any time youngsters are involved, the sentiments are even larger along with organic, consequently having someone who is target may help be sure that your as well as your kid's desires are now being supported. It is also helpful to have somebody to assist you see the procedure and how it truely does work along with maintains you based along the way. Efficiency is a second need to hire a divorce attorney.
    Divorce Lawyer Virginia
    The actual divorce law firms main purpose would be to is actually his / her guide along with support their potential customers. They also be sure that they are not cheated. By simply not having specialist legal representation, some divorce consumers could possibly be letting go of specific protection under the law as well as selected entitlements. By simply employing a experienced divorce attorney, the customer can feel comfortable knowing that they'll not end up being deceived or even betrayed in any way.

    ReplyDelete