Tuesday, August 20, 2013

Biodata Dan Foto Tegar Septian

Biodata Dan Foto-Tegar Septian-saya akan bawakan biodata dan foto-foto tegar septian sang penyanyi cilik yang terkenal. langsung saja kita lihat bersama!!!

 Nama Lengkap   : Tegar Septian
 Nama Panggilan : Tegar
 Kota Kelahiran   : Pemalang
 Tanggal Lahir     : 19 September 2001
 Karir                  : Penyanyi
 Single                : - Aku Yang Dulu      
                            - Salahkah Aku MemujaMu ( Feat Netral )

Biodata Dan Foto Tegar Septian

Biodata Dan Foto Tegar Septian

Biodata Tegar Tegar, dikenal sebagai Tegar pengamen cilik. Namanya mulai dikenal publik setelah video dirinya saat sedang mengamen diunggah di situs youtube dan menjadi populer berkat suara emas yang dimilikinya. Namanya semakin terkenal setelah Tegar berkolaborasi dengan band Netral dengan lagu berjudul "Salahkah Aku MemujaMu". Tegar berasal dari  keluarga yang kurang mampu, ibunya berpropesi sebagai pengamen dan bapak tirinya berpropesi sebagai buruh lepas. Tegar merupakan anak tertua dari 4 bersaudara. Ia mulai menyanyi sejak usia empat tahun dan setelah putus sekolah ia menghabiskan waktunya untuk mengamen sejak usia tujuh tahun. dan sekarang Tegar mampu masuk dapur rekaman, seperti yang tertuang dalam lagunya berjudul "Aku Yang Dulu".

No comments:

Post a Comment