Friday, December 30, 2011

Ukuran Payudara Kanan & Kiri Wanita Berbeda?

Studi baru yang dilakukan oleh Mayo Clinic menyebutkan bahwa hampir tujuh dari 10 perempuan merasa payudara kiri dan kanan mereka tidak sama dalam penampilan.
Seperti dikutip Times of India, pakar estetika terkemuka dari Hyderabad India, Dr. Priti Shukla mengungkapkan penyebab payudara asimetris dapat dilihat dari beberapa faktor.
Faktor genetika menjadi salah satu faktor penyebab. Hal lainnya dapat berupa perubahan hormonal yang terjadi atau cedera traumatis ke area payudara dalam tahap perkembangan.

Shukla menambahkan, terdapat Polandia Sindrom yang merupakan kondisi pada remaja perempuan yang dapat menyebabkan payudara asimetris.
Hal ini ditandai dengan kurangnya otot pektoralis (otot dada) dan tidak adanya perkembangan payudara pada satu sisi tubuh.

Produksi hormon estrogen selama pubertas merangsang pertumbuhan jaringan payudara pada anak perempuan.
Biasanya, ini dimulai sekitar dua tahun setelah menstruasi pertama dan berlanjut selama dua sampai empat tahun berikutnya. Setelah usia 21 tahun , dalam banyak kasus, payudara selesai berkembang.

Ada beberapa jenis payudara asimetris, namun perbedaan dalam hal volume payudara kiri dan kanan merupakan gangguan yang paling umum.
Namun selain itu terdapat pula gangguan lainnya, kedua bentuk payudara memiliki bentuk yang berbeda, memiliki puting dengan ketinggian yang berbeda, ataupun salah satu payudara tidak memiliki jaringan payudara yang banyak

Cara pengobatan

Bagaimana payudara asimetris diobati? Ketika payudara asimetris sangat terlihat, cara yang paling efektif untuk memperbaiki perbedaan pada payudara kiri dan kanan adalah melalui operasi.
Ukuran payudara yang terasa berbeda dapat diperbaiki dengan menggunakan implan payudara tunggal yang dapat membuat payudara yang sama dalam ukuran.

Namun, perempuan menderita payudara asimetris disarankan untuk mengunjungi ahli bedah kosmetik yang berpengalaman untuk menentukan pilihan bedah yang cocok untuk memberikan solusi yang terbaik bagi kebutuhan mereka.

2 comments:



  1. Buat temen-temen semua yg punya masalah dlm bercinta.skrg sy sdh tau solusinya,ada seseorang yg bs
    membatu namanya MBAH SUGEL.dlu sy di campakkan suami bahkan menikah lg,setelah sy minta tlg sm
    beliau suami sy langsung ceraiin istrinya dan balik sm sy lg dan sgt setia pd sy
    ilmu MBAH SUGEL betul2 ajaib,sy sdh melihat buktinya....bagi teman teman yg ada masalah
    dlm rumahtangga baik laki atau perempuan,suami atau istri selingkuh,kawin lagi,
    mau menang sendiri,atau ada masalah dgn pacar,ada yg di sukai tp tdk menyukai kita,segra hub
    MBAH SUGEL di nmr;085 340 790 799..beliau pasti membantu kalian....terim kasih.

    ReplyDelete

  2. Sy Ferdi dr boyolalo ingin menyapaikan buat teman2 semua bahwa dl sy pernah skt hati
    karna cewek.sy sangat cinta sm dia,tp dia tdk pernah membalas dg tulus,dia hanya pura2 mencintaiku hanya krn uang.setelang sy habis dia berali ke laki2 lain.setelah sy minta tlg sm MBAH SUGEL dia langsung putusin cowok itu dan balik sm sy lg.akhirnya kami menikah dan hidup saling mencintai.jika teman2 ada mslh.baik dlm rmh tangga,cewek atau cowok,istri,suami selingkuh,kurang harmonis,mslh ekonomi,segra hub,MBAH SUGEL di no;085340790799,beliau juga bs
    memberikan angka togel jp.tks

    ReplyDelete